THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Welcome to my Blog

welcome

Jumat, 12 Oktober 2012

Kamu yng hilang dn kembali .. dn akhirnya .......... ttiilltt !

Saat bersamamu saat itu,  kamu teramat beruntung..
Amat sangat beruntung ku bilang..
Mengapa ? Karena kmu dpat semuanya dari ku ..
Semua yg kau mau, semua itu mngkin krna setan telah meracuni otakku ..

Kamu jahat? Yaa sangat jahat malahan ..
Kamu pergi gitu aja, tanpa mmikikan pa yg aku rasakan ..
Semua janjimu dulu seakan hilang ntah ditelan sapa ..
Iya iy aku tau kok mnurut mu itu semua slah ku ..
Gak ada yg smpurna d duni ini ..
Aku juga prnh slah..
Kamu sadar, kslahan prtmamu telah meruskku ..
Dgn alasan katanya itu ga boleh untk masa dpn aja d save, tapi apa ..
Tetep aja kamu mmberiknnya untuk kku ..
Kamu tuh bodoh atau pura2 bodoh sih ..
Kamu sdar apa gak apa yang aku rasakan saat kamu kembali ..
Seneng ? Bahagia ! Harapan indah muncul !
Rupanaya kamu mau PHP ama aku, Pemberi Hrapan Palsu..
Aku bnci kam ? Aku lantang menjawab IYA ??
nmun mngkin cuma  mulut saja..
Aku ga bisa lupain kamu, move on ?
Udah udah udah sering ku coba itu, mnggatel ?
Udah juga .. apa karna karma ?
Itulah yg aku gak tau jwbnnya, biarkan Sang Khalik yg tau ..
Sakit ! Banget bnget ..
Kamu yg telah hilng itelan bumi, tiba2 hadir d saat moment brsejarah ..
Bgi ribuan bahkan jutaan hampir semua remaja, semua ..
D saat sweet moment ku, kamu dateng !
Oh my god ! I miss u, i am glad ! Saat itu !
Kita brsama saat pulng, flashback masa indh dulu,
Dulu dulu sebelum kamu jahat sam ku ..
Aku gak prcaya, bhkn mpe krg .
Kalo kamu itu masi ad rasa, rasa yg terlarang untuk skrg ..
Tapi saat itu aku mnikmti jadi org k2, k2, prusak hubngn k1 ..
Toh itu juga bukan mau aku, kmu kan yg deketin mancing aku ..
Cam kan ya ! Kata2 mu semua PALSU !!
Kamu liat nanto, aku bakal buktiin betapa bruntungnya dulu kamu mlih aku ..
Dn betapa nyeselnya kamu telh juh jauh sangat jauh dari aku ..
Dn kamu sadar kamu salah pilih ..

Jika semua bayangan ku itu mimpi tidk jadi nyata,
Selamatlah kamu bertemu yng baru, yang mng itu jodoh amu ..
Tapi ingatlh, jika kita brtemu nnti,
Aku akan blng , kamu lah orang yg dlu prnh ku sayangi ..
Kamu telah merubh hidupku ..
Hidupku ..
Kamulh orang yg datang dn pergi dlam hal hubungan antar 2 org, dmna yg 1 mrsakan akit sblh hati ..

Aku lah hati yg prnah trsakiti..

Tidak ada komentar:

My Votoo

My Votoo
kha-laff-purple

xi-aksel

xi-aksel
penyengat island

aksel-batig ria

aksel-batig ria

kebersamaan kkak-adik

kebersamaan kkak-adik
my sist & me

semasa SMP

kenangan SMP with S7G

kenangan SMP with S7G
s7g

girls in loouve